Jumat, 26 April 2013

HEBOH!! Beredar Video Ganti Baju Artis Pesbukers Kartika Putri di Internet


Baru-baru ini beredar kabar ada video ganti baju artis cantik yang sering main di acara Pesbukers, Kartika Putri. Pemain film 'Nenek Gayung' ini mengaku kaget mendengar kabar ada video ketika dirinya sedang ganti baju beredar di dunia maya.

Menanggapi hal ini, Kartika Putri pun tak mau berkomentar banyak. "Gue kok malah enggak tahu ya. Belum dengar beritanya nih malahan," kata Kartika saat dihubungi wartawan
Dalam video artis Kartika Putri sedang ganti baju tersebut, Kartika terlihat sedang berada di dalam kamar mandi (toilet) dengan baju berwarna hijau dan rok warna biru.



Karena belum melihat, Kartika Putri yang kini makin populer berkat logat jawanya yang medok ini yakin jika wanita di video itu hanya mirip saja dengannya.

"Ah, gue mana ingat. Dari bayi gue juga pernah pakai baju atasan hijau dan bawahan biru kali. Gue enggak tahu. Baju dan rok gue juga banyak banget kali. Enggak tahu kapan dan dimana gue pakai baju yang begituan. Belum mau kasih komentar apa-apa dulu. Takutnya bukan gue lagi, cuma mirip," tandasnya.


Video Ganti Baju Artis Pesbukers Kartika Putri
SUMBER

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita