Kamis, 16 Mei 2013

​Kiki Amalia Menangis Diisukan Cerai Karena Fathanah


 ​Kiki Amalia Menangis Diisukan Cerai Karena Fathanah

Nama artis Kiki Amalia, disebut-sebut sebagai salah wanita yang dekat dengan Ahmad Fathanah, tersangka kasus daging sapi impor dan pencucian uang.

Bahkan, dalam pemberitaan salah satu surat kabar Jakarta, menyebutkan kalau keretakan rumah tangga Kiki dan Markus Horison, dikarenakan orang ketiga, Ahmad Fathanah.

Dalam jumpa pers yang digelar di Teebox, Wijaya, Jakarta, hari ini (Selasa, 14/5), Kiki Amalia didampingi kuasa hukumnya, membantah secara tegas pemberitaan tersebut, sekaligus membantah isu kedekatan Kiki dengan Fathanah.

"Terkait pemberitaan koran nonstop, hari ini tujuan kami menggelar konfrensi pers untuk membantah kalau Kiki Amalia ada sangkut pautnya dengan Fathanah," jelas Muhammad Mahdi, pengacara Kiki di Teebox, Jakarta, Selasa (14/5).

"Disini kami tegaskan, dalam perceraian tidak ada orang ketiga dari pihak Kiki. Yang benar dari pihak Markus, sebagaimana kemarin kami menyerahkan foto sebagai barang bukti.

"Kemudian Kiki Aamalia tidak pernah menerima apapun dari Fathanah. Kiki tidak pernah tahu, kenal dan bertemu dengan Fathanah yang sedang diperiksa KPK," tambah Mahdi.

Sedangkan Kiki Amalia, saat dihujani pertanyaan dari khalayak media hanya menangis dan terbata-bata menjelaskan isu kedekatannya dengan Fathanah.

"Saya syok. Saya sebenarnya tidak mau menanggapi berita ini. Saya selalu menutupi penyebab perceraian saya. Tapi, kenapa sekarang saya difitnah?Ini fitnah yang sangat kejam,"

Saya tidak tahu dan kenal dengan Ahmad Fathanah. Mana bukti saya kenal atau berhubungan dengan dia? Baik secara langsung atau tidak langsung saya tidak pernah bertemu Fathanah," ujar Kiki.SUMBER

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita